Pentol Corah (Khas Madiun Dan Sekitarnya) Yang Pedas Sekali

Jika anda penasaran dengan judul yang saya pasang, coba deh rasain sendri dahsyatnya hantaman rasa pedas dari makanan khas madiun dan sekitarnya ini. karena makanan yang satu ini adalah makanan (jajanan) yang mempunyai rasa dahsyat dalam hal rasa pedas. ndak tau deh bumbunya apa, yang jelas cabainya pasti banyak tuh. soalnya kalo makan sedikit aja udah bikin perut kita mules, muka memerah, dan mulut yang terbakar rasa pedas.

Pada awalnya pentol corah hanya di jual di madiun saja, tapi berhubung rasanya dahsyat dan membuat orang penasaran dan ketagihan, mulai sekarang sudah tersedia di berbagai tempat di karesidenan madiun dan sekitarnya. awalnya saya belum tahu rasanya penthol corah, tapi gara gara temen saya beli dan saya di suruh nyicipi sedikit dan rasanya Duaaarrr……….!! huah.. dahsyat banget di lidah… dan akhirnya ketagihan deh makan penthol yang satu ini.

Pokoknya makanan ini top markotop dan mantab jaya deh. pas buat yang suka tantangan, buat yang suka makanan pedas, buat yang pengen ngerjain temenya, buat yang pengen berkeringat tanpa olah raga, buat yang kepengen lancar BAB (maaf!!).

Buat anda yang belum mencoba, rugi deh kalo ndak nyoba. soalnya jajanan ini dahsyat banget deh. coba aja dan rasakan sensasinya. :D